Selasa, 14 Februari 2012



Yokomo DRB – yet another drift chassis


Menyusul peluncuran D-Max beberapa waktu lampau, kali ini Yokomo membesut chassis baru ‘DRB’ yang tidak terlampau jauh berbeda geometrinya. Motor pada depan tengah (front midship) dipertahankan, dengan penggerak dual belt, penempatan elektronik di tengah dan batere jauh dibelakang menjanjikan keseimbangan yang sesuai, terutama untuk CS mod. Opsi pulley baik untuk pulley tengah dan differential pulley akan menyusul peluncuran chassis ini. Kit standar akan dilengkapi dengan dual differential, sedangkan front maupun center oneway akan menjadi opsi hop up.
yok DRB
Rencana peluncuran perdana sekitar bulan Agustus, chassis ini telah memulai masa pre-order atau pra-pesan di kalangan retail. Rekomendasi harga pasar yang sangat menakjubkan (Y66,570), tidak mengherankan namun jelas tidak dialamatkan untuk pehobi dengan dana menengah ke bawah.
Walaupun belum diluncurkan, pembicaraan santer di dunia RC drift Jepang menunjukkan DRB sebagai penerus D-Max yang akan dihentikan produksinya. Sepertinya Yokomo menyimpulkan bahwasanya kombinasi front midship dan belt drive adalah lebih efektif untuk RC drifting, terutama bagi pehobi kalangan atas dengan dana cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar